Segera… Menara Angkara #1

Issue

Wacana yang ada sejak tiga tahun lalu haruslah segera dijadikan tindakan nyata. Akhirnya saya memberanikan dan menantang diri sendiri agar Zine Menara Angkara akan benar-benar terbit dan dibaca oleh siapa saja yang ingin membacanya.

Zine yang semuanya dikerjakan oleh sendiri ini merupakan sebuat proyek suka-suka yang sudah lama menjadi wacana. Berisi akan tulisan dan coretan yang sebagian berupa sempalan yang mungkin akan banyak mendapatkan ketidaksukaan dari yang membacanya. Terdapat juga tulisan dari kawan yang saya paksa dengan meminta untuk membuat tulisan karena sering terjadinya kehabisan ide untuk menulis padahal yang terjadi sebenarnya adalah kemalasan untuk menulis yang membatu. Zine ini kemungkinan akan terbit pada 26 Agustus 2016, meskipun sampai sekarang masih dalam tahap pengumpulan materi, penulisan dan penyusunan tata letak. Yah, mudah-mudahan saja zine ini dapat benar-benar terrealisasikan untuk terbit.

Karena merupakan pekerjaan suka-suka, zine ini belum tahu akan berumur berapa lama. Terbitan pertama nanti pun bisa jadi terbitan pamungkasnya.  Penerbitannya pun sudah bisa dipastikan tidak berkala waktu dan pendistribusiannya pun hanya bagi sebatas kawan yang ingin membaca saja dalam bentuk cetakan tetapi zine ini akan dibuat juga dalam bentuk digital, jadi silahkan saja nanti unduh untuk menambah penuh harddisk kalian.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s