Hellprint: Monster of Noise 2

Bandung kembali mengadakan pentas musik yang megah bagi para kaum underground, letaknya pun sekarang berada di Kota Bandung, meskipun biasanya festival besar musik cadas lebih sering diadakan di pinggiran kota Bandung. Festival yang diusung oleh Hellprint yang bertemakan Monster of Noise 2 ini menampilkan 65 band dengan berbagai genre musik yang tampil dalam 5 panggung yang berbeda dalam 1 hari ini. Acara yang bertempat di Lapangan Tegal ini diselenggarakan pada tanggal 8 Februari 2015.

Selain menampilkan band lokal, seperti Burgerkill, Jasad, Rosemary, Mesin Tempur, Poison Nova, dan lainnya, gelaran Hellprint kali ini juga memboyong headliner mancanegara dari Amerika yaitu Condemned, band beraliran death metal yang berasal dari California.

Festival kali ini berbeda dari acara Hellprint sebelumnya, selain tempat yang berada di kota Bandung, sajian lain berupa booth – booth merchandise yang lebih tertata rapih dan juga pesta kembang api di penghujung acara. Banyak gimmick yang asik yang ditunjukan oleh para performer dan juga pihak panitia sendiri.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s