Mocca Home Concert: Suasana Rumah Mocca

Mocca melakukan konser yang bertajuk Home pada tanggal 9 Januari 2015 yang bertempat di Dago Tea house ini, selain untuk memuaskan swinging friends ini juga dalam rangka perilisan album baru mereka yang bertajuk “Home”, setelah meluncurkan album “Colours” 8 tahun lalu.  Acara yang baru dimulai sekitar pukul 8 ini menampilkan suguhan konser yang berbeda dari konser pada umumnya, perbedaan yang mencolok adalah dari tata panggung yang mirip “Rumah” Mocca. Penonton yang hadir ke konser seperti berkunjung ke rumah Mocca.

Konser yang hampir berdurasi 3 jam ini banyak menampilkan gimmick seru, bintang tamu yang datang diperlakukan seperti tamu, banyak yang menyangka Mocca bakalan melakukan kolaborasi dengan Leon dari Koil, tapi ternyata malam itu Leon hanya mendampingi Arina untuk masak saja, maklum Leon punya tempat makan enak di Bandung, sama halnya dengan Leon, Risa Sarasvati pun hanya tampil untuk mengobrol dengan Arina di ruang tamu mereka.

Mocca membawakan materi baru mereka yang ada di album Home seperti “You’re the man” dan “Home”, tak ketinggilannya juga mereka membawakan nomor andalan mereka seperti “I Remember” “This Converastion” dan lain – lain. Tak hanya Mocca yang tampil pada malam itu, Kelas Mocca juga tampil pada malam itu dengan membawakan lagu “Do what you wanna do”.  Setelah Kelas Mocca tampil, Mocca tampil membawakan berdasarkan request dari penonton.  Pertunjukan yang asik semalam pun ditutup dengan lagu “Swing It Bob”.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s