MonsterStress Festival

Sebuah hajatan yang diadakan oleh Monsterstress Records menyuguhkan pertunjukan yang luar biasa, didominasi oleh band – band post-rock seperti Echolight, Under The Big Bright Yellow Sun, Polyester Embassy, ini mampu membakar aula RRI Bandung, ditambah lagi irama hardcore dari band yang tengah naik daun yaitu Taring. Bukan hanya itu, Monsterstress juga mengajak tamu jauh dari Sumetera yaitu ((AUMAN)).

Dibuka oleh Echolight yang dilanjutkan dengan penampilan dari band post-rock lainnya. Crowd mulai memanas ketika Under The Big Bright Yellow Sun menguasai panggung, yah ini lah UTBBYS itu. Sehabis itu, mulailah suasana semakin panas akibat hantaman dari Taring, membawa isu sosial di dalam beberapa lagunya, Taring juga mengajak penonton yang hadir pada malam itu untuk menyuarakan lagi Sumpah Pemuda.

Sesudah Taring menguasi panggung, kendali diambil alih Polyester Embassy, menyuguhkan berbagai macam gimmick, kejutan yang ditunggu – tunggu adalah kembalinya Dr. Lusimer dari Kubik ke atas panggung. Kolaborasi ini berhasil menambah asik suasana, apalagi mereka juga berkolaborasi dengan band metal, SSLLOOTHH.

Di puncak acara, tamu jauh dari Sumatera, ((AUMAN)), berhasil membuat suasana pecah, penampilan Pelor yang aktratif membuat penonton tak segan untuk meliar di lantai dansa. ((AUMAN)) tak hanya menyuguhkan sebuah penampilan musik saja, tapi mereka mengedukasi penonton tentang apa yang terjadi saat ini di Sumetera, yaitu tentang kepunahan harimau dan bencana kabut asap. Mereka berhasil menutup gelaran ini dengan sempurna.

Advertisements

2 thoughts on “MonsterStress Festival

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s